Terima Kasih atas Order anda

Klik "Shopping Cart" untuk melihat detil pesanan anda.

close

Panduan Pelanggan

  1. Panduan Berbelanja

    1. Panduan Belanja
      • Pilih kategori yang tersedia di pilihan menu di website LOVELINKS.
      • Setelah menemukan perhiasan yang Anda inginkan, klik VIEW DETAILS.
      • Di halaman detil produk, pilih warna dan ukuran ( jika ada ), ketik jumlah yang diinginkan. Lalu klik BUY NOW.
      • Perhiasan yang dipilih secara otomatis akan masuk ke dalam keranjang belanja Anda.
      • Jika Anda telah selesai berbelanja dan siap membayar, klik ikon SHOPPING BAG di kanan atas.
      • Di halaman Shopping Bag, periksa kembali produk yang telah Anda pilih.
      • Di kotak pilihan yang tersedia, Anda dapat mengganti pilihan jumlah produk yang akan dibeli. Jika Anda ingin membatalkan pembelian sebuah produk, klik icon REMOVE ITEM.
      • Anda telah mencantumkan data yang tepat? Klik CHECKOUT.
      • Anda sudah memiliki akun di LOVELINKS? Cantumkan email dan password di kolom yang tersedia. Jika belum memiliki akun, klik CREATE AN ACCOUNT untuk mendaftar.
      • Lanjutkan proses pembelian dengan memilih Metode Pembayaran.
      • LOVELINKS akan mengirim email konfirmasi pembelian yang berisi rincian pembelian Anda. Cetak konfirmasi pembelian tersebut untuk arsip Anda jika diperlukan.
      • Segera selesaikan pembayaran untuk menghindari pembatalan transaksi secara otomatis.
      • Jika ada pertanyaan seputar cara pembelian, Anda dapat menghubungi LOVELINKS di Hubungi Kami di nomor telepon +62 21 569 85766
      • Selamat berbelanja!
    2. Cara Pembuatan My Account
      • Klik Register yang terdapat di layar kanan atas.
      • Lengkapi form pendaftaran.
      • Mohon periksa kembali semua informasi yang Anda cantumkan.
      • Data Anda sudah lengkap? Klik DAFTAR.
    3. Keuntungan Pembuatan My Account
      • Anda dapat mengakses sejarah pembelian dan melacak posisi pengiriman produk yang telah dibeli.
      • Dengan data alamat pengiriman dan alamat penagihan yang tercantum di akun Anda, proses belanja di LOVELINKS menjadi lebih cepat dan efisien.
      • Secara rutin Anda akan menerima email yang memberikan informasi produk terbaru LOVELINKS dan aneka penawaran menarik, termasuk potongan harga.
  2. Panduan Pembayaran

    1. Metode Pembayaran

      Di LOVELINKS, tersedia beragam metode pembayaran yang dapat Anda gunakan. Silakan pilih metode yang paling membuat Anda nyaman.

      Pembayaran di LOVELINKS dapat dilakukan dengan menggunakan metode berikut:
      • Transfer antar bank
      • Klik BCA ( Saat ini belum tersedia )
      • Klik MANDIRI ( Saat ini belum tersedia )
      • Visa / Master
      • XL Tunai
    2. Pembayaran Dengan Transfer Bank

      Pembayaran dengan menggunakan metode transfer bank dapat dilakukan via bank, ATM, atau internet banking.

      Selesaikan pembayaran dalam waktu maksimal 1 x 24 jam untuk menghindari pembatalan transaksi secara otomatis.
       
      1. Pada bagian Metode Pembayaran di halaman Check Out, pilih Transfer Bank
      2. Setelah Anda menyelesaikan proses pembelian, LOVELINKS mengirim konfirmasi pembelian ke e-mail Anda.
      3. Pada e-mail konfirmasi pembelian tercantum nomor rekening LOVELINKS yang menjadi nomor rekening tujuan dalam proses pembayaran.
      4. Setelah Anda menyelesaikan pembayaran. Anda juga dapat mengirim bukti transfer melalui e-mail ke info@lovelinks.co.id, hubungi ke nomor +62 21 569 85766, atau via Konfirmasi Pembayaran yang terdapat di menu Customer Service sebelah kanan atas di website.
      5. Anda akan mendapat e-mail yang berisi informasi bahwa LOVELINKS telah menerima pembayaran dari Anda.

      Untuk Transfer Antar Bank, berikut nomor rekening Lovelinks:

      • Bank Transfer : Bank Central Asia No. 3423031880 ( PT. Pranda Marketing Indonesia )
      • Bank Transfer : Bank Mandiri No. 1680000143147 ( PT. Pranda Marketing Indonesia )
    3. Pembayaran Dengan Visa/Master Card

      Pembayaran dapat menggunakan semua kartu kredit Visa dan Master yang dikeluarkan oleh bank-bank di Indonesia.

      1. Setelah selesai memilih item belanja, klik icon Shopping Bag di sudut kanan atas untuk melihat list order Anda.
      2. Pastikan list belanja Anda telah benar, lalu klik tombol Checkout.
      3. Ketik kode voucher jika Anda memiliki, lalu klik icon di sebelahnya untuk kalkukasi ulang total belanja Anda.
      4. Anda juga bisa menuliskan pesan untuk kami di kolom Note.
      5. Klik logo MasterCard Visa pada bagian Metode Pembayaran, lalu klik Persetujuan Syarat & Kondisi. Klik Save Order.
      6. Di halaman konfirmasi, klik sekali lagi logo MasterCard Visa pada bagian Metode Pembayaran. Klik Proses Sekarang.
      7. Anda akan diarahkan ke halaman secure payment kami di url htts://payment.ipay88.co.id/epayment
      8. Pastikan lagi Anda memilih payment method menggunakan Credit Card Visa MasterCard, lalu lengkapi form yang ada di halaman tersebut. Klik Proceed untuk menyelesaikan pembayaran.
      9. Setelah selesai, Anda akan diarahkan kembali ke halaman terima kasih di website Lovelinks.co.id dan Anda akan menerima email notifikasi bahwa transaksi pembayaran telah kami terima.
      10. Selanjutnya kami akan memproses order Anda.
    4. Keamanan Berbelanja Dengan Kartu Kredit

      Belanja di Lovelinks.co.id aman karena pemrosesan kartu kredit kami menggunakan teknologi 3d secure. 3D Secure adalah fasilitas layanan dari VISA dan MasterCard untuk melindungi transaksi online Kartu Kredit Anda. Layanan ini hanya tersedia di situs-situs tertentu yang mendukung layanan 3D Secure (Verified by Visa dan MasterCard Secure Code). Salah satunya yang mendukung teknologi ini adalah  Lovelinks.co.id. Verified by Visa (VBV) dan MasterCard Secure Code, menggunakan proteksi password selama proses belanja di internet untuk memverifikasi pelanggan. Tujuan dari VBV dan MSC adalah untuk menjalin kepercayaan antara merchant dan pelanggan seperti yang dilakukan di toko-toko tradisional atau offline.

      Pembayaran menggunakan kartu kredit diproses dengan keamanan ketat melalui payment gateway  iPay88 dan bank penerbit kartu kredit. Pembayaran dengan kartu kredit adalah cara tercepat untuk menerima order tanpa adanya jeda waktu. Lovelinks.co.id tidak menyimpan data kartu kredit di server kami.

  3. Pengiriman Barang

    1. Estimasi Pengiriman Barang
      • Jabodetabek : perkiraan 04 Hari kerja
      • Pulau Jawa & Bali : perkiraan 06 Hari kerja
      • Pulau Sumatera, Kalimantan & Sulawesi : perkiraan 08 Hari kerja
      • Indonesia Bagian Timur (Papua, NTB, Maluku, dan sekitarnya) : perkiraan 14 Hari kerja
    2. Biaya Pengiriman Barang

      Pengiriman GRATIS untuk semua pengiriman ke seluruh Indonesia ( Jangkauan area pengiriman ditentukan oleh mitra pengiriman Lovelinks ).

    3. Jadwal Pengiriman Barang
      • Pengiriman dari Lovelinks oleh kurir dilakukan setiap hari Senin hingga Kamis.
      • Pemesanan yang dilakukan pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu, akan diproses pengiriman di hari Senin berikutnya.
      • Untuk pengiriman yan dijadwalkan, Anda dapat menuliskan pesan ke kami di kolom NOTE di halaman Check Out. Atau silahkan hubungi Customer Service kami.
      • Produk yang dipesan akan dikirim ke alamat pilihan Anda melalui mitra pengiriman Lovelinks. Kami melakukan segala upaya untuk mengirimkan pesanan Anda tepat waktu.
    4. Status Pengiriman Barang

      Kami akan mengirimkan email notifikasi disaat barang sudah dikirim beserta Tracking Number. Nomor ini dapat Anda gunakan untuk melihat status pengiriman setiap saat hingga barang tiba di depan pintu Anda.

      Perhatian! Tergantung dari settingan Inbox email Anda, ada kemungkinan email notifikiasi diterima sebagai email SPAM. Periksa juga di SPAM atau JUNK email Anda. Pastikan juga untuk menambahkan email info@lovelinks.co.id di address book, untuk memastikan email notifikasi dapat diterima dari Inbox Anda.

  4. Pengembalian & Penukaran Barang

    1. Pengembalian & Penukaran Barang

      Kami yakin Anda tidak hanya puas dengan pembelian dari Lovelinks, tapi Anda juga akan mengenakannya sesegara mungkin di depan cermin rias Anda. Tapi .. apabila Anda tidak puas dengan keindahan produk kami, Anda dapat mengembalikannya dalam waktu 7 hari setelah hari Anda menerima barang, dan kami akan melayani pengembalian atau penukaran produk kami. Anda cukup menghubungi customer service kami dan kami akan mengirimkan label khusus kepada Anda, untuk disertai dengan paket yang akan dikirimkan kepada kami.

      Anda harus mengembalikan produk dalam keadaaan seperti semula ketika menerima ( tanpa goresan, cacat, kerusakan ) dengan kemasan semula dengan produk di dalamnya.
       
      Kami percaya Anda, namun kami tetap harus melakukan pengecekan dan memastikan - sebelum kami melakukan proses pengembalian atau penukaran. Tentunya apabila produk telah mengalami perubahan ukuran, terdapat goresan, cacat, atau indikasi telah terpakai, kami tidak dapat melakukan pengembalian atau penukaran dan akan kami kirim kembali ke Anda ( biaya akan menjadi tanggungan Anda ).
       
      Jika Anda melakukan pengembalian atau penukaran setelah 7 hari dari hari pengiriman dan tanpa label khusus yang dikirimkan kepada Anda, kami dapat menolak dan mengembalikan kepada Anda ( biaya akan menjadi tanggungan Anda ).
       
      Dan juga jika ada "Free Gifts" yang kami kirimkan ketika Anda membeli - kami membutuhkan itu juga, jika Anda ingin mengembalikan produk yang Anda beli. Jika kami tidak menerimanya, kami tidak dapat melakukan proses pengembalian.
       
      Jika Anda menerima produk dalam keadaan rusak, atau Anda tidak pernah memesannya, atau salah produk .. .kami sebelumnya minta maaf sedalam-dalamnya dan penukaran akan bebas biaya, atau uang Anda akan dikembalikan penuh, termasuk biaya pengiriman kembali. Sekali lagi, bukan karna kami tidak mempercayai Anda tapi kami perlu untuk memeriksa kembali produk yang kami terima. Jika terdapat indikasi produk cacat dari kami, pengembalian atau penukaran Anda akan kami proses secepatnya. Tapi jika, produk ternyata tidak cacat, biaya pengiriman atau penukaran akan tetap kami kenakan.
       
      Untuk set Charms Collection, jika ada bead satuan atau set koleksi charm yang cacat atau rusak, kami akan menukarkan dengan bead satuan atau set koleksi charm yang sama. Untuk pengembalian atau penukaran untuk keseluruhan gelang, Anda diharuskan mengembalikan satu kesatuan set koleksi sebagaimana Anda membeli, agar kami dapat mengembalikan uang seharga set koleksi tersebut. Sayangnya, kami tidak dapat menukar atau mengembalikan jika hanya sebagian saja.
       
      Kami percaya, tapi kami tetap membutuhkan bukti visual untuk produk yang cacat atau rusak, sebagai bagian dari proses pengembalian atau penukaran. Bisa berupa foto, atau semudah mengirimkan kembali produk yang rusak atau cacat tersebut, agar kami dapat menggantinya.
    2. Yang Tidak Bisa Dikembalikan Atau Ditukar

      Kami mempunyai kebijakan pengembalian dah penukaran, namun ada ketentuan untuk hal yang tidak dapat kami terima kembali :

      • Produk yang telah dipakai atau dirubah
      • Pesanan khusus sesuai spesifikasi kustomer
      • Produk yang telah dirubah sesuai permintaan kustomer
    3. Cara Pengembalian Dan Penukaran Barang
      1. Hubungi customer service untuk mendapatkan label khusus, untuk disertai ketika mengirimkan kembali kepada kami. Kami tidak dapat menerima pengembalian jika tidak terdapat label khusus tersebut. Untuk penukaran dan pengembalian, kami menawarkan biaya gratis pengiriman. Untuk memastikan pengembalian lebih cepat, dapat di telusuri dan minim biaya, kami akan mengirimkan Anda email slip label pengembalian yang harus Anda gunakan untuk proses yang lebih cepat.
      2. Pastikan Anda cek kembali dokumen pengiriman dari pembelian Anda. Kemasi kembali dan sertakan label khusus yang Anda terima, slip pengiriman awal, struk pembelian, kemasan asli dan tentunya produk yang Anda ingin tukar atau kembalikan. Jika Anda tidak memiliki slip pengiriman awal, silahkan Anda print kembali dan mengisi formulir pengembalian tersebut. Jika Anda tidak dapat print, sertakan nama, alamat, nomor telepon dan nomor order Anda di selembar kertas. Kami memerlukan data ini untuk proses anda, jadi pastikan hal tersebut.
      3. Bawa paket Anda ke mitra pengiriman Lovelinks terdekat untuk mengembalikan ke alamat kami.
    4. Kebijakan Pengembalian & Penukaran Barang
      • Kami menginspeksi barang yang kami terima
      • Pengembalian uang selalu dalam bentuk cara pembayaran awal dari pelanggan
      • Pengembalian uang dapat Anda terima kurang lebih dalam 3 minggu
      • Pengembalian untuk pembayaran dengan kartu kredit, akan dikreditkan kembali ke kartu yang sama
      • Dalam keadaan tertentu, biaya pengiriman tidak akan disertai atau dipotong
      • Jika Anda mengembalikan barang sebagian saja, kami juga akan mengembalikan uang Anda sebagian
      • Untuk pengembalian dan penukaran, jika produk ternyata tidak cacat atau rusak, biaya pengiriman akan dipotong dari jumlah uang yang dikembalikan.

      Untuk Kebijakan Pengembalian dan Penukarang Barang, selengkapnya dapat dibaca di sini

    5. Servis Perbaikan & Masa Garansi

      Produk perhiasan Lovelinks memiliki masa garansi 1 tahun, jika Anda mengalami kerusakan setelah masa garansi, kami dapat memperbaikinya untuk Anda.

      1. Hubungi customer service untuk proses pengembalian
      2. Kami akan mengirimkan label khusus untuk Anda kirimkan kembali ke kami. Ini untuk memastikan barang Anda aman, proses cepat & biaya minimal.
      3. Setelah kami menerima barang Anda, kami akan memperkirakan estimasi biaya perbaikan.
      4. Kami akan menghubungi Anda untuk biaya perbaikan.
      5. Jika Anda menerima biaya perbaikan kami, kami akan mengirimkan tagihan dan memulai proses perbaikan. Biaya pengiriman akan termasuk di biaya estimasi tersebut.
      Catatan :
       
      • Produk perak tidak dapat rubah ukuran dan diperbaiki, tapi kami dapat memperbaiki atau mengganti batu perhiasan.
      • Kami tidak dapat memberikan estimasi biaya perbaikan sebelum kami meneliti barang Anda.

Login or Create an Account

New Customers

Dengan membuat akun baru, Anda dapat melihat catatan pembelian dan mengetahui status pengiriman barang. Dengan data alamat pengiriman dan alamat penagihan yang tercantum di akun Anda, proses belanja di Lovelinks.co.id menjadi lebih cepat dan efisien. Secara rutin Anda akan menerima email yang memberikan informasi produk terbaru Lovelinks.co.id dan penawaran menarik, termasuk potongan harga.

Create an account

Registered Customers

If you have an account with us, please log in.

* Required Fields

Login or Create an Account

New Customers

Dengan membuat akun baru, Anda dapat melihat catatan pembelian dan mengetahui status pengiriman barang. Dengan data alamat pengiriman dan alamat penagihan yang tercantum di akun Anda, proses belanja di Lovelinks.co.id menjadi lebih cepat dan efisien. Secara rutin Anda akan menerima email yang memberikan informasi produk terbaru Lovelinks.co.id dan penawaran menarik, termasuk potongan harga.

Create an account

Forgot your password?

Please enter your registered email below.

* Required Fields

Change your password

Change your password?

Please input current password and new password.

* Required Fields

Forgot your password?

Forgot your password?

Please enter your registered email below.

Confirm Payment

Please input your Order ID and the amount of money you've paid

Track Order

Please input your Order ID.